#RINDU Images and Videos

993,007 Posts

Top Posts

  • 914
  • 141

Semoga kita bisa sama-sama menjaga 'semuanya' baik-baik. . . . . Repost @alfysaga  . . #poetryisnotdead  #pejuangjarak  #ldr  #ldrquot ...

3 days ago
  • 96
  • 2

Engkaulah penopang rindu yang tak disini #penopang  #rindu  #tulisanku  #penulisamatir  #Pena_Muslimatulghirah 

3 days ago
  • 55
  • 12

Miss You so much tonite, my little sun #sinanju  #myson  #littlebaby  #rindu  #kangen 

3 days ago
  • 293
  • 0

Termasuk aku. . . Photo by @photoaxgram  Inspired @vian .sovian_ Tag temen kamu yang satu kisah 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✔ Titip quotes? DM ...

5 days ago
  • 112
  • 12

“Aku ingat. Aku pernah bilang kepadanya jika ada yang menyakitinya, maka orang itu akan hilang. Jika orang itu adalah aku, maka ak...

3 days ago
  • 6,995
  • 132

"Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), seda...

6 days ago
  • 98
  • 11

#latepost  #rindu 

4 days ago
  • 3,437
  • 49

#hujan  #rindu 

4 days ago
  • 177
  • 11

Cemburu itu hanya untuk orgorg yg tidak percaya diri,dan sekarang aku tidak percaya diri ~ •Tengoklaa,betapa imutnyaa aku dulu haa...

3 days ago

Recent Posts

  • 0
  • 0

#rindu  vall

5 minutes ago
  • 0
  • 0

Alangkah Indahnya Hidup Ini Andai dapat kutatap wajahmu Kan pasti mengalir air mataku Kerna pancaran ketenanganmu Alangkah Indah...

2 minutes ago
  • 4
  • 0

#Repost  @sunnaheverywhere  with @instatoolsapp  ・・・ RINDU BERTEMU ALLAH Nabiﷺbersabda: "Barang siapa yang suka berjumpa dengan Alla...

16 minutes ago
  • 8
  • 2

@infomedis  @kesehatan  @specialis_kehamilan08  Mencegah Penyumbatan Kelenjar Keringat : 1. Bersihkan kulit dengan sabun antiseptik....

22 minutes ago
  • 0
  • 0

Bersendirian hati menangis siapa Yg tau #rindu  Wajah Kekasih #missusyg  😘😘

25 minutes ago
  • 6
  • 2

_ "Petang tenang, dibalut asmara semesta.. jangan hilang, jangan sudahi kencan kita..". ~Daramuda; renjana. . . Titipan kata;@tirz ...

28 minutes ago
  • 3
  • 0

Ya Allah ampunkanlah hamba mu ini ya Allah yg selalu berbuat maksiat, dan terlalu menikmati duniawi yg hanya sementara ini..... yg...

40 minutes ago
  • 2
  • 0

Sappooe #rindu 

an hour ago
  • 4
  • 1

Ya Habibal Qolby Cover : @Nisa  Sabyan & Sabyan Gambus Creat Video : @anisa_dan_timi_  Para Perindu Nabi Love to Muhammad, the b...

an hour ago
  • 2
  • 0

Ya Habibal Qolby Cover : @Nisa  Sabyan & Sabyan Gambus Creat Video : @anisa_dan_timi_  Para Perindu Nabi Love to Muhammad, the b...

an hour ago
  • 1
  • 0

My King and Queen #rindu  #syurgaku  #Alfatihah 

an hour ago
  • 3
  • 0

gue serius . . . . . . . . . . . #sajak  #liar  #sajakrindu  #sajakmalam  #sajakcinta  #sajakliar  #malam  #rindu  #hitam  #putih  #indonesi ...

an hour ago
  • 3
  • 0

. SURPRISE..👏🏻😘 . . HOT AIR BALLOON LATEX❤️ . INGIN MEMBERIKAN KEJUTAN BUAT KESAYANGAN ANDA.? . JANGAN RISAU✋🏻 KAMI SEDIA MEMB...

an hour ago
  • 3
  • 0

Song.. Ya Habibal Qolby Cover : @Nisa  Sabyan & Sabyan Gambus Creat Video : @anisa_dan_timi_  Para Perindu Nabi Love to Muhammad...

an hour ago
  • 2
  • 0

. SURPRISE..👏🏻😘 . . HOT AIR BALLOON LATEX❤️ . INGIN MEMBERIKAN KEJUTAN BUAT KESAYANGAN ANDA.? . JANGAN RISAU✋🏻 KAMI SEDIA MEMB...

an hour ago
  • 3
  • 0

Song.. Ya Habibal Qolby Cover : @Nisa  Sabyan Creat Video :@anisa_dan_timi  Para Perindu Nabi Love to Muhammad, the best human, ...

an hour ago
  • 2
  • 0

. HOT AIR BALLOON LATEX❤️ . INGIN MEMBERIKAN KEJUTAN BUAT KESAYANGAN ANDA.? . JANGAN RISAU✋🏻 KAMI SEDIA MEMBANTU. . . Ingin membe...

an hour ago
  • 2
  • 0

. HOT AIR BALLOON LATEX❤️ . INGIN MEMBERIKAN KEJUTAN BUAT KESAYANGAN ANDA.? . JANGAN RISAU✋🏻 KAMI SEDIA MEMBANTU. . . Ingin membe...

an hour ago
  • 1
  • 0

. HOT AIR BALLOON LATEX❤️ . INGIN MEMBERIKAN KEJUTAN BUAT KESAYANGAN ANDA.? . JANGAN RISAU✋🏻 KAMI SEDIA MEMBANTU. . . Ingin membe...

an hour ago
  • 6
  • 0

Camera on spot tp memsng bsy dgn posing so muke takleh nk kwl sgt la HAHAdekukesah 😂💕💕 . #throwback  #hye  #lamatakjumpa  #rindu  #...

an hour ago
  • 20
  • 3

Apalah-apalah #buku  #rindu  #bukumurah  #puisi  #cerita  #basabasi  #sastra  #novel  #hujan  #stasiun  #patahhati  #hujan  #hujan ...

an hour ago
  • 6
  • 0

Jadilah seperti kopi yang tetep di cintai tanpa menyembunyikan pahit dirinya.... #kopimanis #meskihitamtapimanis #gasyangguuupp  #gas ...

an hour ago
  • 4
  • 0

PERIHAL KISAH SINGKAT CINTA [] cinta itu mencintaimu lalu cinta berdoa kepada tuhan kau mencintainya [] :kau menjadi doa. :cinta m...

2 hours ago
  • 6
  • 0

Rindu itu berat! #l4l  #rindu  #bahaya 

2 hours ago
  • 37
  • 1

Assallamu'allaikum Wr.Wb. Sedikit info. Mohon bantu doa dan sedikit rupiah anda sangatlah berarti bagi keluarga. Bpk. Sarino dan...

2 hours ago
  • 9
  • 0

Lagu Rindu - You & Me.. :) . Aku selalu terkagum-kagum saat menatapmu. Bukan semata karena parasmu, tapi karena semua yang aku dam...

2 hours ago
  • 14
  • 0

Sudah mulai memudar ....aku nyaman degn hidupku yg sekrang tp aku lbh suka hidupku yg dulu . #hujan  #rindu  #katabijak  #kataka ...

2 hours ago
  • 5
  • 0

"aku, milikmu." #night  #puisimalam  #puisicinta  #puisi  #celoteh  #celotehmalam  #birahi  #gairahcinta  #poetry  #poem  #shit  #omongkosong ...

2 hours ago
  • 19
  • 1

karya seni yang paling indah adalah wanita #aurasketch  #bandung  #menggambar  #drawings  #art  #illustration  #sketch  #artist  #arts  #3D ...

2 hours ago
  • 10
  • 0

bener ya kata dilan. kalo Rindu itu memang berat. . . #rindu  #dilanmilea 

2 hours ago
  • 7
  • 0

Al fatiha # rindu aruwah atok #memory  x kn ku lupa #rindu  gan gelak ketawa rindu gan masak kn atok.. #atok  tempat selalu kami be...

2 hours ago
  • 13
  • 1

(OLEH-OLEH) "...Mempunyai makna bahwa bukan semata kehadiran kamu yang dinantikan. Tapi apakah "ada" sesuatu yang akan kau bawa ke...

2 hours ago
  • 9
  • 0

Tut.. Tut.... Hallo ada orang disana? "ya hallo ini dengan siapa? " "aku rindu" "rindu? " "rindu yg selalu harap2 cemas menunggumu...

3 hours ago
  • 23
  • 0

Logika menolak lupa, Hati menolak pergi. Serumit itulah cinta. . . . . . . Eh, patah hati deng 😅 Selamat malam, selamat tidur. #n ...

3 hours ago
  • 18
  • 1

Izinkan aku sedikit bercerita. . . . #bernapaskankata  #puisi  #poetry  #poem  #sajak  #sastra  #aksara  #kumpulanpuisi  #puisicinta  #k ...

3 hours ago
  • 11
  • 1

#repost  @aldimaulana .s9 • • • Jangan rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja. #dilan1990  #rindu  #like4like  #lfl 

3 hours ago
  • 5
  • 0

Misalkan aku mencintaimu dan aku tahu kau tak mungkin mencintaiku. Aku berjanji tak gelisah Sediam mungkin akan kuceritakan rasa y...

3 hours ago
  • 8
  • 0

Ketika hujan reda pelangi datang, ketika sang surya terbanam rembulanpun tiba, namun ketika kamu pergi meninggalkanku, aku hanya d...

3 hours ago
  • 13
  • 1

"sekarang memang dunia kita uda masing-masing, tp please luangin waktu lo 15 menit aja buat kumpul bareng lg, jujur gue rindu kump...

3 hours ago
  • 1
  • 0

#rindu 

3 hours ago
  • 1
  • 0

Sebut Saja ini "Imajinasi" yang indah 😊 #quotesoftheday  #instanstory  #instanmoment  #rindu  #puisirindu 

3 hours ago
  • 12
  • 0

Ketika di pertemukan 15 tahun yg lampau😁ketika belum saling kenal😊ketika dikepala cuma ada satu tujuan,dan ketika itu juga semua...

3 hours ago
  • 11
  • 0

- Mama Rinduuuuu 😔😔 Rindu Nak Gaduh Nak Manje2 Ngan Anak Bujang Ni 😥 Rindu Jugak Nak Buli 🤣😅 #adam  #adamfirash  #rindu  #rindub ...

3 hours ago
  • 11
  • 0

Malam ini biar ku tulis sebuah sajak kesedihan, jangan bertanya mengapa tema yang ku pilih berubah begitu saja. Aku punya 24 jam d...

4 hours ago
  • 13
  • 2

Rindu Alam. #dahgituaja  #jogja  #jogjakarta  #semarang  #jawatimur  #rindu  #alam  #ayokejogja  #ayokejawa 

4 hours ago
  • 45
  • 1

Kenangan Indah yang Terpatri di dalam Hati Saat aku membantu membersihkan lemari ibu, aku temukan sebuah album foto tua. Album fo...

4 hours ago
  • 44
  • 0

@nrsyuhdh_z  lawak pulak aku tengok video ni😍😍 #rindu  #sorrypost  Hahaha

4 hours ago
  • 22
  • 2

Aku rindu saat kita pertama kali saling mengenal😔 #steetactivity  #streetphotography  #streetwearfashions  #streetwear  #rindu  #ins ...

4 hours ago
  • 14
  • 0

. . Tak banyak waktu berlalu, Namun dengan hati yang sepertinya kurang tidur ini, aku membenci malam. Terikat oleh kata-kata, Saa...

4 hours ago
  • 13
  • 3

00.13😆 . . . . #raffy23  #rindu  #gkpeka  #korbangkpeka 

4 hours ago
  • 25
  • 12

Ayo lah berpikir sedikit,,, apa kamu tega membiarkannya berjuang sendirian ?? Apa kamu tega membiarkannya menahan rindu yang menyi...

4 hours ago
  • 0
  • 0

#sajakmalam  #rindu  #puisi  #kangen  #poem 

4 hours ago
  • 9
  • 0

Wahai malam Bolehkan aq berbisik pada angin Akan kusampaikan padanya Bahwa aku merindu rembulan - - - #masjidrayabaiturrahmanbanda ...

4 hours ago
  • 6
  • 3

Akhir desember 2016. Jiwa2 yg bebas, bebas dr amarah dan kebencian satu sm lain, berkumpul jd 1. #throwback  #rindu  #spam  #maafaku ...

4 hours ago
  • 2
  • 0

|| . Dalam tumbuh dan kembang diri, selalu ditemukan fase melucuti pakaian puisi. Hingga pada titik yang berhujung ditemuinya elim...

4 hours ago
  • 3
  • 0

Suasana usai sholat shubuh...Insya Allah bisa kesini lagi ats ijinMU ya Allah..amin YRA...#RINDU  BAITULLAH#

4 hours ago
  • 2
  • 0

Ketika langit teduh, udara jadi kulkas raga terbaring pulas. aku jadi sutradara Penulis cerita yang akan berakhir saat mata terb...

4 hours ago
  • 12
  • 2

Malam ini don't know why tiba tiba rindu sekali melihat #kabah  secara langsung. Dulu saat umrah kamera tidak boleh dibawa masuk m...

4 hours ago
  • 1
  • 0

Ya Habibal Qolby Cover : Nisa Sabyan Para Perindu Nabi Love to Muhammad, the best human, God's choice. #cintanabi  #solawat  #ya ...

4 hours ago
  • 4
  • 0

miss ?? why you always make me imagine him, even while sleeping, even while on time😪 #rindu  #malamsampaikanrinduku  padanya.

4 hours ago
  • 11
  • 1

✌😉6 . #iseng2  #kwai  #karoke  #lipsing  #lagupop  #picture  #instapic  #instagram  #indonesian  #smile  #menanti  #rindu  #kangen  #love  #cin ...

4 hours ago
  • 12
  • 0

✌😉5 . #iseng2  #kwai  #karoke  #lipsing  #lagupop  #picture  #instapic  #instagram  #indonesian  #smile  #menanti  #rindu  #kangen  #love  #cin ...

4 hours ago
  • 28
  • 1

Dan sekarang pun diujung larut, hujan masih saja berjatuhan membawa rindu. Rindu tentang seseorang yang sempat ku yakini, kelak me...

4 hours ago
  • 3
  • 0

Malaikat baikku titipkan dia untukmu,tolong jaga dia💚 #Rindu  #KangenSeorangBapak❤ 

4 hours ago
  • 11
  • 6

✌😉4 . #iseng2  #kwai  #karoke  #lipsing  #lagupop  #picture  #instapic  #instagram  #indonesian  #smile  #menanti  #rindu  #kangen  #love  #cin ...

4 hours ago
  • 7
  • 0

Gisel ft (abirama)SENDIRIAN Mengabaikan jeritan rindu Hari yg lalu bertemu...kini kau mencoba abaikan....😁😄Ojo baper mung lagu.....

4 hours ago
  • 8
  • 1

✌😉3 . #iseng2  #kwai  #karoke  #lipsing  #lagupop  #picture  #instapic  #instagram  #indonesian  #smile  #menanti  #rindu  #kangen  #love  #cin ...

5 hours ago